Target utama Zinedine Zidane menolak Real Madrid

Target utama Zinedine Zidane menolak Real Madrid untuk bermain dengan Lionel Messi di Barcelona

Ambisi transfer Real Madrid dan Zinedine Zidane telah mengambil korban setelah target utama mereka telah memutuskan mendukung pindah ke Barcelona.

Zinedine Zidane selalu menjadi penggemar berat penyerang Liverpool Mohamed Salah dan memiliki ambisi membawanya ke Real Madrid. Kekaguman orang Prancis ini telah didukung oleh Presiden Madrid Florentino Perez yang mendukung gagasan Zidane untuk menandatangani pemain internasional Mesir untuk juara Eropa yang ke-13 kalinya.

Los Merengues mencari kecakapan menyerang yang lebih baik dan Mohamed Salah pasti akan menjadi tambahan yang bagus bagi orang kulit putih, tetapi telah diklaim oleh Diario GOL bahwa mantan pemain sayap Roma itu lebih suka pindah ke Barcelona – yang juga tertarik padanya – atas Real Madrid , tim yang telah mengalami musim yang mengerikan.

The Catalans menuju treble dan berusaha untuk mengalahkan Liverpool dalam proses memenangkan Liga Champions UEFA. Namun, pilihan menyerang mereka tidak terlalu cerah dan hanya Lionel Messi dan Luis Suarez yang memberikan bunga api secara konsisten di depan pencetak gol. Sebaliknya, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sangat buruk.

Pemain depan Brasil dan Prancis telah berjuang untuk menetap di Barcelona dan belum menjadi favorit penggemar. Keduanya telah dikaitkan dengan pintu keluar ke berbagai tujuan Eropa, tetapi sepertinya hanya satu dari mereka yang akan keluar – dan semua tanda menunjuk ke arah Philippe Coutinho yang akan pergi untuk sementara waktu.

Mohamed Salah telah direkomendasikan ke Barcelona oleh Lionel Messi dan bahkan orang Mesir percaya bahwa membentuk trisula penyerang di samping Luis Suarez dan penyerang Argentina itu akan menguntungkannya. Salah saat ini absen karena cedera kepala, tetapi ingin menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris untuk musim kedua.

Setelah menderita cedera bahu di final Liga Champions, Piala Dunia pemain berakhir dengan kekecewaan setelah tersingkir di babak grup, sementara Salah dilibatkan dalam kontroversi setelah difoto dengan pemimpin Chechny Ramzan Kadyrov dalam persiapan turnamen.

Tetapi setelah mengatasi kekeringan gol dan tambalan yang gagap di paruh pertama musim, Salah membantu mendorong Liverpool ke semi-final Liga Champions dan klub tetap berada dalam jarak menyentuh gelar Liga Primer Inggris pertama.

Dengan probabilitas 1-5, menurut Anda seberapa besar kemungkinan Mohamed Salah akan berada di Barcelona musim depan?